Di Rumah Duka Mantan Wabup Tapsel, Bupati Tapsel Dolly Sampaikan Belasungkawa

/ Selasa, 06 Juli 2021 / 16.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu SPt MM bersama Sekda Parulian Nasution, Kadis PMPTSP Sofyan Adil, dan Sekcam Saipar Dolok Hole (SDH) melayat ke rumah duka almarhum mantan Wakil Bupati (Wabup) Tapanuli Selatan (Tapsel) Ir H Aswin Efendi Siregar MM, Senin (5/7) sore.



Orang nomor satu di Tapsel itu tiba di rumah duka di Dusun Lenggahara, Desa Somba Debata, Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH), Kabupaten Tapsel, sekitar pukul 18.00 WIB. Mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapsel, Bupati menyampaikan turut berduka cita dan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum.


Dolly juga mengaku sangat merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Sebab, almarhum yang merupakan mantan Wabup Tapsel periode 2016-2021 dan pernah juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapsel tahun 2011-2015 itu dikenal dengan pribadi yang baik.


"Sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga serta mewakili seluruh jajaran Pemkab Tapsel turut berduka cita atas kepergian almarhum. Kami juga mohon maaf, jika selama ini ada salah kepada almarhum. Beliau ini adalah orang baik, kami secara kekeluargaan sering bersilaturrahmi. Almarhum Papa (Panusunan Pasaribu) juga selalu mengingatkan kepada saya, bahwa Tulang kami ini mengalami sakit di lutut yang kebetulan kami memiliki obatnya. Papa selalu menitipkan kepada saya agar menyampaikan obat tersebut kepada almarhum," ucap Bupati dihadapan keluarga almarhum.


Bupati berharap, kiranya almarhum dapat diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan, Bupati mendoakan agar selalu diberi keikhlasan, ketabahan, dan kesabaran atas kepergian almarhum.


Mewakili keluarga almarhum yakni anak kandungnya, Andyri Hakim Siregar, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Sekda yang telah turut berbelasungkawa atas kepergian ayahnya. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila ada kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.


Terutama, pada saat almarhum menjabat sebagai Wabup dan Sekda Tapsel maupun pada saat purna tugas. Disamping itu dia juga ucapkan terima kasih ke Bupati, karena selama ayahnya dirawat di Rumah Sakit begitu besar perhatiannya kepada almarhum. 


"Semoga kebaikan Bapak kepada keluarga kami mendapatkan pahala dari Allah SWT," harapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: