Di Tabrak Kereta Api, Seorang Warga Desa Melati Tewas Mengenaskan

/ Jumat, 30 Juli 2021 / 01.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI- Febri Alsyah (33) warga Perumnas Melati Blok A No.68 Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai ditemukan warga Jalan Deli kelurahan simpang tiga pekan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, kamis (29/7/2021).

Informasi yang di himpun crew media ini febri (33) yang di ketahui tidak bekerja (Pengangguran) ini di temukan di badan perlintasan kereta api di Jl Deli Gg.Kereta Api Lingkungan II Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan tepatnya di Lingkungan Pasiran.

Kapolsek Perbaungan melalui kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA Zulpan Ahmadi membenarkan peristiwa penemuan tersebut.

" Kami mendapat informasi tersebut kemudian team opsnal mendatangi TKP untuk memastikan informasi tersebut," katanya.

"Setelah sampai di TKP saya beserta Team Opsnal melihat seorang laki-laki dewasa sudah meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di badan rel Kereta Api dengan kondisi tubuh bagian tangan yang sudah putus, kaki putus serta kepala hancur," tambahnya.

"Saat ini korban sudah di kebumikan di Perkuburan Muslim desa Melati 2 kecamatan Perbaungan," katanya.

Dimana sebelumnya, jenazah korban kami bawa ke rumah sakit Sultan Sulaiman di kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai untuk dilakukan Visum.

"Namun pihak keluarga yakni ibu kandung korban (Mariatun) memohon kepada pihak Kepolisian untuk tidak dilakukan Otopsi terhadap korban, dengan membuat pernyataan menerima kematian korban, karena murni kecelakaan dan tidak menuntut siapa pun atas kematian anaknya, serta bersedia bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang akan menuntut dikemudian hari,"tandasnya IPDA Zulpan.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: