Dua Ton Sembako Dikucurkan ke Masyarakat Dalam Bhakti Sosial TNI-POLRI Serentak di Batubara

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 22.27.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Polres Batu bara dan Dandim 02/08/As melakukan Bhakti sosial Serentak ke masyarakat, Jum at sore (16/7/2021). Dua ton berasa bersama bahan pokok lainnya siap disalurkan ke masyarakat.   

Kapolres Batubara AKBP Ikwan Lubis SH MH didampingi Para Danramil di jajaran Batubara menyampaikan, sebanyak 2 ton beras bersama Sembako di bagikan kepada para masyarakat  miskin yang terdampak  Pandemi Covid 19 di berbagai wilayah Kab. Batu bara pada khususnya Koramil yang ada di satuan Danramil 02/08/ As yang ada di kabupaten Batubara. 

"Hal ini sengaja kami lakukan Karna Sinergitas antara TNI - POLRI  di Batubara ini terjalin sangat baik dan kami sering melakukan kegiatan apa pun bersama sama termasuk Bhakti sosial ini. Dimana kami akan terus berjuang menjalankan misi Negara Kesatuan Republik Indonesia mengatasi Pandemi Covid 19 ini yang masih belum hilang,” kata AKBP Ikwan Lubis SH MH. 

Selain memberikan bantuan Sembako, TNI-POLRI juga melakukan Operasi Yustisi guna menekan laju penyebaran Covid 19. “Kami sarankan prokes dan bantu diantaranya para pedagang dan masyarakat miskin yang kehidupanya pas pasan,” katanya. 

Dalam giat pelepasan Bhakti Sosial antara TNI – POLRI, AKBP Ikhwan Lubis SH MH memulai perjalanan iringan Mobil pengangkut Sembako dari Mako Polres untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (PS/IRFANDI)

Komentar Anda

Terkini: