Gelar Bakti Sosial, Warga Apresiasi Polsek NA IX - X

/ Kamis, 01 Juli 2021 / 00.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Polsek NA IX - X  gelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Simpang Marbau Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara, Rabu (30/6/2021).

Hal tersebut dilaksanakan sesuai perintah Lisan Kapolsek NA IX-X AKP Selvitriansih SIK MH, Rabu (30/6/2021),
tentang pelaksanaan bantuan sosial kepada warga dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75.

AKP Selvitriansih di dampingi Waka Polsek Iptu P. Napitupulu SH, Kanit Reskrim Iptu Gunawan Sinurat SH MH, Kanit Intel Ipda TS Tigatorop, Ka Gatur Lantas Aipda Joemakir, Kasi Humas Aiptu Christanto, serta 2 personel Bripka Sugianto dan Bripka Rinto Silitonga, langsung terjun ke rumah - rumah warga memberikan bantuan tersebut.

Kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu dilaksanakan Polsek NA IX - X sekira pukul 09.30 Wib. Adapun sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu yakni, beras @5 kg, telur @1 papan, guka pasir @1 Kg, Teh celup @1 kotak, dan Mie instan @1 kotak.
"Sebagai wujud syukur kita terhadap Allah SWT, kita meriahkan HUT Bhayangkara ke 75 dengan kegiatan dengan menggelar bakti sosial memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu. Dengan ini, kita lebih dekat dan lebih memberikan perhatian kepada warga. Apalagi, pada saat pandemi Covid 19 yang masih kita hadapi. Semoga, kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua dengan mengharapkan Ridho dan Rahmat dari Allah SWT. Semoga Polri dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"terangnya.

Kegiatan bakti sosial yang digelar Polsek NA IX - X mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Simpang Marbau. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sosialnya yang diberikan oleh Ibu Kapolsek NA IX-X beserta anggota. Semoga, Polri selalu jaya dan tetap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,"ucap Warga yang menerjma sembako diaminkan warga sekitar.

Kegiatan bakti sosial oemberian sembako kepada warga yang kurang mampu menyambut HUT Bhayangkara ke 75 dilaksanakan dengan baik dan terkendali, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (PS/MERI)
Komentar Anda

Terkini: