Gelar Vaksinasi, AKBP Deni Kurniawan : Mari Dukung Pemerintah

/ Jumat, 09 Juli 2021 / 16.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Penggalakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat terus dilakukan untuk menambah kekebalan tubuh dalam memutus penyebaran penularan covid-19.

Untuk mencapai pemerataan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat, Polres Labuhanbatu adakan kegiatan vaksinasi kepada wartawan dan masyarakat di ruang klinik Dokkes Polres Labuhanbatu, Jumat (9/7/2021).

Memastikan proses vaksinasi terlaksana secara optimal, Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Pada saat kegiatan tersebut berlangsung, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," ujar Kapolres Labuhanbatu.

"Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19," ucapnya.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu diikuti 10 orang wartawan dan 60 orang dari masyarakat.

AKBP Deni berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi, karena dengan vaksinasi merupakan upaya dalam pencegahan penularan covid-19.

"Jangan takut untuk divaksin. Selamatkan jiwa, Lindungi diri dan lindungi keluarga

dari penularan virus covid-19, dengan program vaksinasi," ujarnya. (PS/Ricky).

Komentar Anda

Terkini: