GPMN Apresiasi Polres Dan Kodim 0209 Labuhanbatu

/ Rabu, 21 Juli 2021 / 22.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU- Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Gema Perjuangan Maharani Nusantara (DPD GPMN) Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Irfansyah SE MM didampingi Sekretaris Jenderal Nimrot Siahaan SH MH bersama Bidang hukum Beriman Panjaitan SH apresiasi sinergitas Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (21/7/2021).

Irfansyah mengatakan bahwa apresiasi ini diberikan kepada Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB atas peran aktif untuk mengawal terlaksananya vaksinasi pada masyarakat.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan beserta jajarannya dan juga kepada Bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap beserta jajarannya yang telah membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi pada masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, agar masyarakat turut membantu pemerintah dengan ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi guna memutus penyebaran ataupun penuralan covid-19 di tanah Ika Bina En Pabolo.

"Bantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi massal dengan turut mengikuti vaksinasi guna menekan penyebaran covid-19," ujarnya.

Ia juga berharap, pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan cepat, tepat dan mengenai sasaran di wilayah-wilayah yang berpotensi penyebaran wabah covid19. 

"Mengingat masih tingginya informasi tentang berita kematian yang terposting dimedia sosial akibat terinfeksi Covid19, saya berharap, sebelum terpenuhinya kuota vaksin di Kabupaten Labuhanbatu ini, kita sebagai masyarakat berbagai elemen senantiasa mengikuti anjuran dari Pemerintah dan pihak Kepolisian serta himbauan dari TNI. Mari kita bersama sebagai masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dukung program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam pelaksanaan vaksinasi ini agar cepat terlaksana kepada seluruh masyarakat,"ujarnya. (Messo Gulo)

Komentar Anda

Terkini: