Hari Bhayangkara Ke-75, Momentum Terbaik Untuk Perkuat Sinergitas Tangani Covid-19 Secara Presisi

/ Senin, 05 Juli 2021 / 18.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt MM, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Polres Tapsel beserta seluruh jajaran yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya. Menurut Bupati, perjalanan roda pemerintahan Pemkab Tapsel selama ini, tidak terlepas dari dukungan dari Polres Tapsel.



"Kami berharap, tentunya kerjasama yang sudah terjalin baik ini, dapat terus dipupuk dan dipelihara, karena dukungan dari semua pihak termasuk rekan-rekan Polres Tapsel diharap bisa membawa kesejahteraan masyarakat yang saya pimpin. Saya juga mengharapkan kepada jajaran Polres Tapsel untuk semakin mempererat soliditas dan sinergitas bersama Pemda, TNI, lembaga legislatif, kejaksaan dan komponen lainnya serta saling berkolaborasi dalam mempercepat kemajuan pembangunan daerah," ujar Bupati usai upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo di Mako Polres Tapsel, Kamis (1/7).


Kemudian, Bupati juga menilai kerja sama yang baik dalam menghadapi pandemi Covid-19 antara pemerintah daerah dan Polres Tapsel terus menerus dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan menurunkan angka penyebaran Covid-19 yang melanda dunia. Begitu juga dengan pemulihan dampak ekonomi akibat Covid-19. Bupati juga mendoakan, agar Kapolres Tapsel sejajaran diberi kesuksesan dalam menjalankan tugasnya.


Sementara, Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH, mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta), selama setahun belakangan ini. Dengan transformasi Polri yang Presisi, diharap dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat terkhusus di Kabupatan Tapsel dan Paluta.


Tampak hadir, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapsel Ardian SH, Kajari Paluta Andri Kurniawan SH MH, Danyon 123/Rajawali Letkol (Inf) Goklas P Silaban SIP, Kepala BNNK Tapsel AKBP Drs Tongku Bosar Pane, MM, Danyon C Satbrimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, dan lainnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: