Hari Pertama Masuk Sekolah,SD N 100310 Pargumbangan Gelar Kebersihan Lingkungan Sekolah

/ Senin, 12 Juli 2021 / 19.55.00 WIB
Kasek SD N 100310 Pargumbangan Rita Yusnaleli,S.Pd bersihkan Lingkungan Sekolah

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Di hari pertama masuk sekolah setelah  liburan panjang di tahun ajaran baru Tahun 2021/2022, Senin (12/7) Sekolah Dasar Negeri (SD) Negeri 100310 Pargumbangan yang terletak di Desa Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan sekolah.


Demikian disampaikan Kepala SD Negeri 100310 Pargumbangan Rita Yusnaleli,S.Pd kepada awak media Senin (12/7) di sela sela gotongroyong.

Disampaikan," bahwa kegiatan gotong royong ini adalah untuk mendidik anak anak untuk membersihkan lingkungan sendiri. Jika lingkungan sekolah bersih anak anak didik kita yang akan belajar akan lebih semangat," ujarnya.

Anak anak didik kita harus kita tanamkan poda nalima, agar mereka kelak dewasa bisa terbiasa," pungkas Kasek.

Lebih lanjut disampaikannya," bahwa walaupun saat ini era pandemik covid-19, yang melarang kegiatan berkumpul kumpul, namun anak anak kita tetap kita anjuran untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu membiasakan cuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kasek SD Negeri 100310 Pargumbangan Rita Yusnaleli,S.Pd berharap di tahin ajaran ino Pemerintah membolehlan belajar tatap muka, dan kami siap belajar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk itu, pihaknya terus memberikan pengarahan kepafa didik agar terus belajar dirumah, dan bila ada yang kurang dimengerti bisa ditanyakan langsung orangtua atau guru wali kelaanya," harap Kasek.

Amatan awak Media online ini Kasek SD N 100310 Pargumbangan turut seeta memberaihkan toilet siswa/i. Karena keberaihan itu adqlah pangkal keaehatan," ucap Kasek.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: