HBA Ke61:Kejari TBA Konsisten Berikan Penegakan Hukum Humanis Dan Profesional

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 12.03.00 WIB

 


Kepala kejaksaan negeri Tanjungbalai Asahan Muhammad Amin SH MH saat dikonfirmasi wartawan usai peringati HBA Ke 61 (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia atau Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61 Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (Kejari TB-A) melaksanakan upacara peringatan di Kantor Kejari TBA Jalan Jend Sudirman Kota Tanjungbalai. 

Berharap upaya preventif,edukatif, tegas dan humanis profesional serta bermartabat akan dilakukan dalam penegakan hukum di Kota Tanjungbalai terus dikedepankan. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan Muhammad Amin SH MH  didampingi Kasi Pidsus Ruji Wibowo, Kasi Intelijen Dedy Saragih, dan Kasi Pidum Richardo Simanjuntak,Kamis (22/7/21)menyampaikan bahwa dalam menyambut peringatan hari bhakti adhiyaksa ke 61 Kejari Tanjungbalai Asahan telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan bhakti sosial dimulai tanggal 15 Juli kemarin.

"Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 ini Kami telah melaksanakan kegiatan baksos diantaranya memberikan bantuan sosial berupa penali kasih kepada Purna Kejaksaan (Purnaja/Pensiunan jaksa), santunan ke Panti asuhan, melaksanakan Vaksinisasi kepada masyarakat, dan donor darah, serta program Jaksa masuk sekolah,(JMS),” sebut Muhammad Amin.

Ia melanjutkan selain rangkaian tersebut Kejari Tanjungbalai-Asahan juga memberikan pembinaan terhadap pelanggaran (Tilang), mengembalikan kerugian negara dari barang bukti, serta melakukan diversi terhadap proses penyelamatan korban anak yang melibatkan anak dibawah umur. Terang Kajari kepada wartawan.

Jadi, Muhammad Amin menambah kan lagi dengan melalui momen Hari Bhakti ADHYAKSA Ke-61 ini saya berharap agar Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (TBA)dapat meningkatkan pelayanan terbaik untuk menghadirkan keadilan ditengah-tengah masyarakat.


"Semoga komunikasi yang terjalin baik selama ini kepada rekan-rekan wartawan dapat terus terbangun sehingga sinergitas dan kepercayaan terhadap jaksa dapat tumbuh di masyarakat khususnya Tanjungbalai Asahan,”ucap Kajari. 


(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: