Hotma Ramles Tumangger Pimpin Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-18 Pakpak Bharat

/ Kamis, 29 Juli 2021 / 12.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT – Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger memimpin sidang paripurna istimewa dalam rangngka memperingati hari jadi yang ke-18 di lantai 2 Gedung DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, komplek kantor Bupati panorama indah,Rabu (28/07/2021).

Dalam sidang paripurna istimewa itu,didampingi Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik, SE,M.Pd, dan Elson Angkat,SS,juga hadir dalam acara itu Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor,Wakil Bupati Pakpak Bharat,H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd. Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH, Ketua DPRD Prov.Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting,Sekda.Pakpak Bharat ,Sahat Banurea,S.Sos.M.Si.

"Foto bersama dengan para tokoh pemekaran"

Ketua PKK Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor, Wakil Ketua PKK Ny.Prof, Sri Minda Murni,Mutsyuhito Solin, E.br Sihite Nyonya Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,Nyonya Sahat Banure boru Sagala,Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Mawardi Tumangger,SH.dan para OPD. Para tokoh pemekara,tokoh Agama,tokoh adat dan budaya Erah Banurea,SE,cendikiawan serta para undangan lainnya.

Dalam sidang paripurna istimewa pada hari jadi Kabupaten Pakpak Bharat dilakukan dengan sederhana dalam situasi pandemic Covid-19 yang mewabah diseluruh dunia,selalu menjaga jarak,cuci tangan dan tidak berkerumun sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah diberlakukan oleh pemerintah.

Dalam pembukaan sidang paripuran istimewa oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,melakukan hening cipta sejenak untuk mengenang jasa para tokoh pemekaran,apali yang sudah almarhum termasuk kepada Ketua Umum Komite Pemekaran Kabupaten Dairi (KPKD) Dj.Padang,Bth,dimana pada waktu itu belum sempat menyaksikan peresmian Kabupaten Pakpak Bharat tersebut.

Hotma dalam pidatonya mengatakan,dengan usia 18 tahun Kabupaten Pakpak Bharat,sudah banyak kemajuan,namun untuk pemerintahan pada priode ini yaitu Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dan wakil Bupati H.Dr.Mutsyuhito Solin,M.Pd,lebih maju lagi dari hari sebelunnya,jalinlah kerjasama yang baik kepada pihak legislatif,Forkopimda,para tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh adat dan budaya,terlebih kepada para tokoh pemekaran yang bersusah payah dahulunya untuk memekarkan Kabupaten yang kita cintai ini ungkapnya.

Akhirnya Ketua DPRD ini mengataan,ketika legislatif belum lama ini melakukan reses kedapil masing-masing,langsung menanyakan kepada masyarakat,tentang apa saja yang sangat dibutuhkan skala prioritas di desa-desa.

Pentunya dalam kunjungan para anggota DPRD Pakpak Bharat tersebut adalah tentang pengembangan pertanian masyarakat dan jalan-jalan yang rusak,serta melakukan pembinaan tentang kelompk tani,tentu apa yang disampaikan visi dan misi pada waktu masa proses pilkada untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat,dapat diwujudkan,sehingga masyarakat Pakpak Bharat,”Nduma” sebutnya dalam pidato Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger.(PS/KOTING TUMANGGER).
"Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger sedang memimpin hwning cipta "

 

 

 

 

Komentar Anda

Terkini: