HUT Labura ke13: TNI AL Lanal TBA Gelar Serbuan VAKSINASI Massal

/ Rabu, 21 Juli 2021 / 17.33.00 WIB

 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-13 Kabupaten Labura yang saat ini mengambil tema : "Bangkit Bersama Tangani Covid-19 dan Pulihnya Ekonomi Daerah Menuju Labura Hebat". (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM- LABURA 

Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan bersama pemerintah daerah Kabupaten Labura secara terpadu melasanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Leidong,Rabu,(21/7/21).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-13 Kabupaten Labura yang saat ini mengambil tema : "Bangkit Bersama Tangani Covid-19 dan Pulihnya Ekonomi Daerah Menuju Labura Hebat".


Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan (Danlanal TB-A)Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan dalam serbuan vaksinasi kali ini Balai Pengobatan Lanal TBA melaksanakan secara terpadu dengan Puskesmas Kualuh Leidong dan berhasil diberikan vaksin sebanyak 111 masyarakat maritim sekitar Posal Leidong. 

"Saya berharap dengan adanya kegiatan yang rutin ini, maka target pemerintah pusat bisa tercapai untuk 1 juta perhari vaksinasi,"sebut Danlanal.

Pantauan wartawan dilokasi , Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan bersama instansi lain serta pemerintah Daerah lainnya siap bahu membahu melaksanakan serbuan vaksinasi.Karena hal tersebut merupakan perintah dan arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudho Margono.

"Saya ucapkan  Dirgahayu Kabupaten Labura, masyarakat sehat ekonomi bangkit, Labuhan Batu Utara Hebat,"!. Akhiri Danlanal.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: