Ilham Pangestu Bangun Tempat Wudhu dan MCK Pasantren di Lhokseumawe

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 18.19.00 WIB
Ilham Pangestu anggota DPR RI Partai Golkar dari daerah pemilihan Provinsi Aceh memberikan bantuan aspirasi untuk pembangunan tempat wudhu dan MCK di Pasantren Nurul Faizin dan Miftahul Ulum, Kandang, Kecamatan Muara Dua,(FOTO|PS-RIKY)

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE-Ilham Pangestu anggota DPR RI Partai Golkar dari daerah pemilihan Provinsi Aceh memberikan bantuan aspirasi untuk pembangunan tempat wudhu dan MCK di Pasantren Nurul Faizin dan Miftahul Ulum, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Sabtu (17/07/2021).

Prosesi pembangunan tersebut telah dimulai sejak peletakan batu pertama pada Selasa (22/06/2021) pukul 16.45 Wib dalam hal ini diwakili oleh Nila Rufaida anggota DPD II Partai Golkar Kota Lhokseumawe.

Prosesi peletakan batu pertama itu turut didampingi oleh kedua anggota DPRK Lhokseumawe dari Partai Golkar, yaitu Jailani Usman dan T. Masykurdin El-Ahmadi.

Kepada wartawan media ini, Nila Rufaida mengatakan, bahwa pembangunan tempat wudhu dan MCK merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan para santri yang sedang menempuh pendidikan di Pasantren Darul Faizin dan Miftahul Ulum.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri, serta dapat menjadi pemberat amal ibadah kita semua,” tuturnya.

Nila Rufaida menambahkan, bahwa Partai Golkar Lhokseumawe saat ini terus melaksanakan berbagai macam program sesuai dengan harapan masyarakat.

Salah satunya program pembangunan rehab rumah dhuafa, pembangunan MCK untuk pondok pesantren, dan beberapa program lainnya, katanya.

Pimpinan Dayah Darul Faizin, Hasan Basri saat ditemui wartawan media ini mengatakan, turut mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Nila Rufaida beserta rombongan yang telah berhadir.

“Terimakasih Ibu Nila Rufaida atas bantuan aspirasi yang diberikan ke Dayah kami, mengingat tempat wudhu dan MCK yang ada saat ini banyak yang sudah tidak layak pakai,” ujar Hasan Basri.

“Kami selaku pimpinan dan seluruh pengurus Dayah Darul Faizin juga menyampaikan salam kepada Bapak Ilham Pangestu. “Semoga Allah membalas kebaikan beliau serta diberikan kemudahan dalam segala aktifitasnya, Amin.” pungkasnya. (PS-RIKY)

Komentar Anda

Terkini: