Innalillahi Wainnailaihi Roji'un, Istri Tokoh Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Wafat

/ Rabu, 14 Juli 2021 / 12.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Masyarakat Labuhanbatu dikejutkan dengan kabar duka yang menimpa keluarga Tokoh Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu yang merupakan Rektor Universitas Labuhanbatu (ULB) yakni Ade Parlaungan Nasution SE MSi Ph.D

Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution harus kehilangan sosok seorang wanita yang ia sayangi, Almarhumah Eva Dewi Nasution. Almarhumah adalah sosok pendamping Ade Parlaungan semasa hidup. Eva Dewi menghembuskan nafas terakhirnya ketika dirawat di salah satu Rumah Sakit yang berada di Provinsi Kalimantan Barat. Alamarhumah meninggal dikarenakan sakit yang dialaminya selama beberapa tahun yang lalu.

Bernat Panjaitan SH M.Hum salah satu keluarga besar Universitas Labuhanbatu juga merasa kehilangan. Menurutnya, Alamrhumah Eva Dewi merupakan sosok wanita yang sangat religius, dan selalu memberikan motivasi kepada Ade Parlaungan (suaminya).

"Sangat terkejut dengan kabar tersebut dan tidak menyangka secepat itu Almarhumah meninggalkan kita semua. Tuhan berkata lain, Tuhan lebih sayang sama beliau,"ujar Bernat, Dosen tetap di Fakultas Hukum ULB.

Kesedihan juga menyelimuti dari para sahabat dan keluarga. Salah satunya Nimrot Siahaan SH MH yang menjabat di Universitas Labuhanbatu sebagai Kepala Bagian Umum.  

"Kami segenap Dosen dan staf di Universitas Labuhanbatu mengucapkan turut berdua cita yang sedalam -dalamnya. Semoga Almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan,"ucap Nimrot dengan mata berkaca - kaca.

Tampak di kampus Universitas Labuhanbatu, para Dosen dan staf melakukam sholat ghaib dan doa bersama yang dipimpin oleh Bisman Siregar bagian Rektorat Universitas Labuhanbatu. (PS/Meso Gulo)
Komentar Anda

Terkini: