Jadi Penghubung Dua Desa dan di Dua Kecamatan, Sekda Kampar Tinjau Jembatan.

/ Selasa, 13 Juli 2021 / 14.47.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KUOK : Pemerintah Kabupaten Kampar terus menggesa pembangunan di berbagai sektor, tak terkecuali pembangunan infrastruktur yang menjadi visi dan misi Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan H. Catur Sugeng Susanto SH, MH. Berkaitan dengan hal tersebut Bupati Kampar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si usai panen padi Kuning di Pulau Jambu melakukan peninjauan jalan dan jembatan yang menghubungkan dua Desa dan Dua Kecamatan yakni Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok dan Desa Gantung Damai Kecamatan Salo, Senin sore, 12/07. Peninjauan ini didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah, S STP dan Kepala Desa Gantung Ali Abri serta masyarakat setempat. 

Dikatakan Yusri bahwa pembangunan infrastruktur menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Kampar, tentunya ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat " Kata Yusri. 

Mendapat laporan dari masyarkat kita langsung tinjau Kondisi jembatan ini, kita lihat kondisi jembatan masih bagus namun tidak dapat dilewati kenderaan roda empat" Terang Yusri. 

Perlu peningkatan jalan dan jembatan ini terutama terhadap perluasan maupun permejaan jembatan ini Kata Yusri. 

Sementara itu Kepala Desa Gantung Damai Ali Abri menyampaikan bahwa jembatan ini memiliki fungsi vital dalam mendukung ekonomi masyarkat, apalagi jalan dan jembatan ini merupakan jalan ke pemukiman maupun kebun masyarakat di dua Desa di dua kecamatan " Kata Ali Abri. 

Diakhir peninjauan Sekda menyatakan bahwa kita berupaya memasukkan dalam skala prioritas, mohon juga pihak Desa maupun Kecamtan untuk dapat mengawal pengusulan jembatan ini. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: