Kapolres Dairi dan Dandim:Memberikan Bantuan Sembako Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 21.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Polres dan Kodim 0206 Dairi memberikan Bantuan sembako kepada warga masyarakat Dairi yang terkonfirmasi Covid 19. Bantuan tersebut disalurkan melalui Bhabinkantibmas Polres dan Babinsa Kodim 0206 Dairi serta perwakilan kepala lingkungan, Jumat (16/07/2021).

Bantuan sembako yang didistribusikan TNI-Polri ini diserahkan secara simbolis kepada anggota Babinkantibmas Polres Dairi, Bripka John Medi Girsang dan Babinsa Kodim 0206 Dairi, Sertu Pariodik di halaman Mapolres Dairi untuk kemudian diberikan kepada masyarakat Dairi, yang terkonfirmasi Covid 19.

Sebelum dibagikan, Polres dan Kodim Dairi melakukan Apel di halaman Mapolres Dairi yang dipimpin Kapolres dan Dandim 0206 Dairi. Dalam sambutannya, Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting berpesan, agar para Babinkantibmas dan Babinsa tidak lupa meminta warga masyarakat untuk mematuhi Protokoler Kesehatan. Agar tetap berada di rumah, jika tidak ada kegiatan yang mendesak.

“Diharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada saat menyerahkan baksos tersebut, agar tetap menghimbau tentang protokol kesehatan  kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19,”ujar Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting.

Hal senada dikemukakan Dandim 0206 Dairi, Letkol Arm, Aditya Yuni Nurtono. Menurutnya, bantuan berupa sembako tersebut merupakan wujud dari kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat Dairi. Ia pun menyampaikan ucapan syukur atas kesehatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. Dan ia pun mendoakan seluruh masyarakat yang terkondirmasi Covid 19, agar segera pulih.

“Dalam kesempatan ini Saya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan kesehatan yang kita dapatkan dalam kehidupan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang hadir. Khususnya kepada personil Babinkantibmas dan Babinsa yang melaksanakan pendistribusian baksos tersebut,”Kata Dandim 0206 Dairi, Letkol Arm, Aditya Yuni Nurtono.

Terkait dengan Bantuan tersebut, salah seorang kepala lingkungan menyatakan, mengapresiasi bantuan berupa sembako tersebut. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri.

“Kami sebagai perwakilan warga yang terkonfirmasi Covid-19 Di Kab Dairi merasa sangat senang dan Terharu atas kepedulian polres Dairi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres Dairi dan Dandim Dairi Yang Telah Melaksanakan Kegiatan tersebut. Bantuan sembako tersebut sangat  bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari,”pungkas kepala lingkungan tersebut. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: