Kasat Lantas Polres Kampar Beri Himbauan Protkes dan Bagi Masker di Pasar Air Tiris

/ Sabtu, 24 Juli 2021 / 17.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Kasat Lantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos, Sabtu pagi (24/07/2021) kembali mengunjungi Pasar Air Tiris, untuk memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Ikut mendampingi Kanit Dikyasa Aiptu Junaidi SE dan beberapa personel Satlantas Polres Kampar, seperti biasanya Kasat Lantas Polres Kampar ini langsung masuk ke dalam kawasan pasar sembari menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menggunakan pengeras suara.

Himbauan yang disampaikan masih seputar 5M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah agar terhindar dari penularan covid-19.

Pada kesempatan ini AKP Yulihasman juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar, sekitar 100 masker yang dibawanya habis dibagi-bagikan dikawasan pasar Air Tiris ini.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatannya ini, AKP Yulihasman menyampaikan bahwa sosialisasi protkes ini memang menjadi atensi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna, mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan ini mampu menekan penyebaran Covid-19, sehingga Pandemi ini tidak semakin meluas dan dapat segera diatasi", jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: