Keakraban,AKBP Putu Yudha Bersama Cipayung Plus Asahan

/ Selasa, 27 Juli 2021 / 23.21.00 WIB

 


Saat audiensi dengan perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kabupaten Asahan.(POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Guna menjalin silaturahmi dan sinergitas yang erat antara Polri dengan mahasiswa. Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha  menggelar audiensi dengan  Mahasiswa Cipayung Plus di Kabupaten Asahan L bertempat di Ruang Briefing Polres Asahan, Selasa(27/7/21) Sore.

Selain Kapolres AKBP Putu Yudha  Prawira, SIK, MH dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, para Kabag, para Kasat,serta mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan atas kegiatan Silaturahminya ke Polres Asahan.

"Polres Asahan dalam hal ini menyambut baik kunjungan dari adek-adek mahasiswa yang mana Polri dan Mahasiswa adalah Mitra dan Partner dalam menciptakan dan kepedulian terhadap Kamtibmas dan Kehidupan sosial masyarakat,"kata AKBP Putu Yudha.

Selain itu kapolres Asahan juga mengajak mahasiswa untuk bekerja sama dan bergandengan tangan mengatasi permasalahan covid-19 di Kabupaten Asahan.serta mengajak mahasiswa untuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi massal yang dicanangkan oleh pemerintah.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan arahan dan edukasi oleh Kapolres Asahan kepada mahasiswa yang merupakan calon pemimpin masa depan tentang Bagaimana kriteria Kerjasama yang baik, apa unsur-unsur yang harus dipenuhi sebagai seorang yang berkompeten dibidangnya dan teori manajemen.


Sementara itu perwakilan mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan Andri Hermawan Purba mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha dan staf yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami mahasiswa Cipayung Plus Kabupaten Asahan.

"Kami siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Asahan dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Asahan,"disampaikan Andri Hermawan.

Selama Kegiatan berlangsung tetap mempedomani mematuhi aturan pemerintah  protokoler kesehatan sehingga  mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: