Kekerasan Wartawan Terjadi Lagi di Medan,Pimred Media Online Disiram Air Keras OTK

/ Senin, 26 Juli 2021 / 08.29.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Wartawan Medan kembali menjadi korban kekerasan, korban yang juga Pemimpin Redaksi di salah satu media online jelajahperkara.com, Persada Sembiring (26) warga Tuntungan disiram air keras oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (25/7/2021) malam.

Menurut keterangan teman korban, Boni, mengaku pada saat kejadian dirinya ditelepon oleh korban.

Pada saat menerima telepon, korban mengaku wajahnya sudah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

“Karena aku dengar dia nelpon disiram air keras. Aku langsung datang dan cepat membawanya ke RSU Adam Malik. Yang jelas wajahnya semua kena air keras, saat ini sudah ditangani medis di rumah sakit,” ucapnya.

Namun begitu, Boni yang juga wartawan ini tidak mengetahui motif dan bagaimana ciri-ciri pelakunya. Sebab, dirinya hanya melihat kondisi korban sudah disiram air keras tepat di depan Rumah Makan Telesonika simpang Selayang.

“Yang pasti, aku datang langsung bawa dia (korban) ke rumah sakit. Aku belum sempat menanyakan ngapain dia ke Simpang Selayang dan bagaimana ciri-ciri pelakunya,” ungkap Boni saat dihubungi mengaku sedang bersama Kapolsek Tuntungan.

Sementara itu Pjs. Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik  membenarkan kejadian tersebut.

“Benar bang, si Persada korbanya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan," kata Manik singkat.

Informasi lain menyebutkan, bahwa korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, ini mau menemui seseorang di Simpang Selayang. Tak disangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban.

(PS/RIADI/REL)

Komentar Anda

Terkini: