Kembali Desa Naga Beralih Adakan Penyemprotan Disinfektan

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 15.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.C  OM.KAMPAR UTARA.Untuk memulihkan dan memusnah wabah covid 19  yang sedang merebak di desa maupun di kota telah berjangkit  dua tahun ini,pihak pemerintah desa Naga Beralih kembali mengadakan penyemprotan disinfektan di tempat umum.

Kegiatan ini dilakukan tim satgas covid 19 desa nagaberalih yang melibatkan semua kepala dusun,Rt,Rw,dalam penyemprotan disinfektan ini di ikuti langsung kepala desa Razali dan Babinsa Desa serka m.lubis dan perangkat desa. 16/8/2021.

Sebelum diadakan penyemprotan kepala desa RAZALI  menyampaikan arahan nya bahwa kita akan berupaya  dalam membasmi wabah covid 19 ini dengan selalu menyemprotkan disinfektan,maka akan memutuskan rantai covid 19 terutama ke tempat - tempat umum,salah satunya tempat ibadah,musallah,sarana pendidikan,dan juga tak kala penting nya tempat kedai minum, di mana masyarakat kita selalu bercengkrama dalam tukar pikiran setelah capek seharian bekerja.


Dalam kegiatan ini Razali tak bosan - bosan nya memberi sosialisasi terhadap masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan bila keluar dari rumah agar selalu pakai masker,cuci tangan,jauhi dari kerumunan karena dengan kita selalu prefentif diri kita maka akan terhindar dari covid 19,jelasnya.

Setelah usai kegiatan  penyemprotan disinfektan, tim satgas covid 19 desa naga beralih juga mendapat arahan dari Babinsa desa serka m, lubis di kantor desa,bahwa dia sebagai babinsa desa sangatlah berterima kasih atas kekompakan dan kalaborasi kita dalam membrantas covid 19 terutama kadus,Rw,Rt dan perangkat desa yang ikut andil untuk melaksanakan program pemerintah yang positip ini,

Dengan adanya keseriusan kita dalam membrantas covid 19 di desa ini mudah-mudahan wabah ini akan cepat dan lenyap, baik di tempat kita maupun di negara NKRI ini ,sehingga masyarakat benar nyaman beraktifitas setiap hari nya,jelasnya.

(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: