Kemenag Tapsel Sembelih Hewan Kurban Di Zona 3 Kecamatan Angkola Barat Dan Kecamatan Batangtoru

/ Jumat, 23 Juli 2021 / 14.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Sebanyak dua ekor sapi disembelih di Halaman  Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 3 Tapanuli Selatan Lokasi Panobasan ,  Jum'at (23/7/ 2021) pagi. 


Penyembelihan ini dalam rangka pelaksanaan ibadah kurban 1442 H / 2021 M oleh keluarga besar Kementrian Agama Tapanuli Selatan. 
Kedua  sapi ini berasal dari Pegawai jajaran Kementerian Agama  Tapanuli Selatan dan Dari Bank Syariah Indonesia (BSI)," ujar Kakan Kemenag Tapsel Drs.H. Ihwan Nasution didampingi Ketua Panitia Fahrul Sanawi Harahap, M. Pd.I kepada awak media usai penyembelihan hewan qurban. 



Hadir dalam pelaksanaan penyembelihan hingga pendistribusian daging qurban Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S. Sos, MM, Plt Kabag Kemasyarakatan Cos Riady Siregar,   Kakan  Kemenag Tapsel Drs. H. Ihwan Nst,  Kasubbag TU,  Hilman, S. Ag, Kasi Mapenda Fahrul Sanawi Harahap,M.Pd,I Kasi Haji Dan Umroh Edi Gustian,Ka KUA Kecamatan Angkola Barat Khairunsyah,S.Pd,I, Dan dihadiri Kepala MIN 1 Tapsel Drs. H. Zamil Tanjung, Kepala MTsN 3 Tapsel Drs. Cambong Dalimunthe,  Kepala Min Panompuan,  guru guru dan Staf Pengajar MTsN 3 Tapsel,dan MIN 1 Tapsel  dan Warga masyarakat Desa Panobasan.  



Lebih lanjut disampaikan Kakan Kemenag Tapsel Drs. H. Ihwan Nasution mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia dan pegawai jajaran Kemenag Tapsel yang terlibat sehingga pelaksanaan qurban  ini berjalan dengan lancar. 

"Insya Allah apa yang kita laksanakan dengan penuh ikhlas insya Allah akan mendapatkan pahala dari Allah Swt," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia berharap semoga ditahun-tahun yang akan datang kembali bisa melakukan qurban dimadrasah ini tentunya lebih maksimal lagi," harapnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: