Ketua Fraksi NASDEM DPRK Aceh Timur Salurkan Sembako Kepada Anak Terlantar di Medan

/ Rabu, 07 Juli 2021 / 21.33.00 WIB
Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur H. Tarmizi Daud atau yang disapa TAPRANG, berkunjung ke kediaman anak terlantar beberapa waktu lalu di Medan, di Desa Alue Bu Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur dengan memberikan sumbangan dan sejumlah sembako. (FOTO|PS-DAHLAN).

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR - Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur H. Tarmizi Daud atau yang disapa TAPRANG, berkunjung ke kediaman anak terlantar beberapa waktu lalu di Medan, di Desa Alue Bu Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur dengan memberikan sumbangan dan sejumlah sembako.

Kunjungan sosial ini, sebagai bentuk solidaritas jajaran DPD Partai Nasdem Aceh Timur dan bentuk empati Ketua Fraksi Nasdem terhadap anak terlantar di Medan beberapa waktu lalu, yang kondisi saat itu sangat memperihatinkan, ungkap H. Tarmizi Daud kepada media ini, Rabu (7/7) di Aceh Timur.

Menurut Taprang, dalam kunjungan tersebut ikut serta Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Timur Nyak Musa Husien dan menyerahkan langsung bingkisan sumbangan di antaranya sembako dan kursi roda untuk ibu dari Iskandar anak terlantar di Medan.

Kita sangat menyayat hati melihat kondisi ibu anak terlantar tersebut yang sudah uzur dalam kondisi sedang sakit tidak bisa berjalan, dan sangat membutuhkan kursi roda. " sumbangan sembako dan kursi roda DPW Partai Nasdem dan Garda NasDem Provinsi Aceh, DPD Partai Nasdem Aceh Timur, dan dari Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur," ujar TAPRANG.

TAPRANG berharap, semua bantuan dari jajaran Partai Nasdem, setidaknya bisa meringankan beban kehidupan anak terlantar tersebut, dan juga beban orang tuanya yang sedang sakit itu.

" walaupun bantuan alakadar namun kita berharap ada manfaatnya bagi Iskandar dan orang tuanya dalam kondisi ekonomi tergolong tidak mampu, disamping kondisi kesehatan juga belum pulih, " sebut H.Tarmizi Taprang.

Sementara itu Ketua DPD Nyak Musa Mengharapkan seluruh Kader Partai Nasdem yang berada di luar ataupun yang berada di Parlemen, agar terus menggelorakan rasa kasih sayang untuk serta bahu membahu saling membantu buat kesejahteraan masyarakat dan selalu Istiqomah dalam membangun jalinan silaturrahmi di daerah pemelihan (dapil) masing-masing khusus masyarakat yang lagi dilanda musibah, dan dari keterpurukan ekonomi, harap Nyak Musa. (PS| DAHLAN)
Komentar Anda

Terkini: