Khawatir Ganggu Siswa dan Guru , Tim Rescue Damkar Musnahkan Tawon di SMPN I Bangkinang Kota

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 21.36.00 WIB


BANGKINANG KOTA - Kamis sore tadi pukul 16.05 Wib (15/07/2021) tim Rescue Dinas amkar dan Penyelamatan Kab. Kampar berhasít mengevakuasi sarang tawon Vespa yang bersarang diatas tower tangki air SMP N 1 Bangkinang Kota dengan tinggi sekitar 14 meter. 

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menu8runkan tim rescue Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar sebanyak 7 orang dibawah komando Danki Rio Kusuma Wardani, sarang tawon Vespa yang berukuran sebesar bolą kaki ini dimusnahkan dengan cara dibakar karena dikhawatirkan akan mengganggu guru dan pelajar SMP N 1 Bangkinang Kota. 

Sesuai dengan arahan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE yang menurunkan tim rescue Damkar dan Penyelamatan 

Kab. Kampar sebanyak 7 orang dibawah komando Danki Rio Kusuma Wardani, sarang tawon Vespa yang berukuran sebesar bolą kaki ini dimusnahkan dengan cara dibakar karena dikhawatirkan akan menggancam keselamatan guru dan pelajar SMP N 1 Bangkinang Kota. proses evakuasi sarang tawon jenis Vespa ini, 

petugas Tim Rescue Dinas Damkar dan Penyelamatan Kab. Kampar menggunakan Alat Pelindung Diri (Apd) lengkap dan proses evakuasi sarang tawon Vespa ini selesai pukul 16.50 Wib.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: