Kunjungi Kodim Asahan, Danrem 022/PT Disambut AKBP Ikhwan Lubis dan Polres Jajaran Pantai Timur

/ Kamis, 15 Juli 2021 / 22.01.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Dalam Sinergitas TNI-POLRI , AKBP Ikhwan Lubis dan Kapolres jajaran Polda Sumut  yang bertugas di wilayah Pantai Timur Sumatera Utara menyambut kedatangan Danrem 022 /PT .Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP ke Kodim Asahan, Kamis (15/7/2021).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH tampak menerima Plakat dari Danrem 022/ PT sebagai bentuk sinergitas antar Polres dan Dandim karena bekerjasama dengan baik melakukan tugas tugas kenegaraan selama musim Pandemi Covid 19 selama ini. 

Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP menjelaskan, penghargaan kerjasama antara TNI-POLRI baik jadi pantas diberikan penghargaan TNI - POLRI di wilayah Pantai Timur ini.   

“Kita ketahui dalam melakukan tugas tugas negara seperti mengatasi Pandemi Covid 19 ini. Mereka bekerja dengan sangat baik. Contohnya melakukan operasi yustisi  yang serentak dilakukan bersama juga memberi solusi himbauan baik kepada masyarakat dan selalu bersama menghadapi permasalahan keamanan   Negara hingga menciptakan situasi aman dan kondusip,” ujar Parlindungan Hutagalung.

Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH menjelasakan, koordinasi dan silaturahmi ini adalah bentuk sinergitas antara TNI - POLRI  dalam melakukan kerjasama untuk melayani masyarakat. 

“Disini Danrem memberikan Plakat dan kami Polres Batubara juga memberikan Plakat sebagai bentuk sinergitas yang baik. Kami akan terus melakukan kerja sama melakukan operasi yustisi dan selalu melakukan kegiatan sosial bersama kepada masyarakat,” ujar AKBP Ikhwan Lubis. (PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: