Lanal TBA dan Polres Batubara Vaksin Masyarakat Pantai Timur

/ Jumat, 02 Juli 2021 / 00.13.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Danlanal  Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE dan Kapolres Batubara AKBP  Ikhwan Lubis SH MH bersama Wakil Bupati Batubara Oky Ikbal Frima SE melakukan vaksinasi massal pada warga Pantai timur Sumatera Utara. 

“Hari Ini  yang kita lakukan di Kab. Batubara bersama Kapolres Batubara dan Pemkab berada di Pelabuhan Boom Tanjung Tiram. Daerah yang telah dilaksanakan vaksin lainnya adalah Tanjung Balai dan Asahan,” kata Danlanal  Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE, Rabu (30/6/2021). 

Dijelaskannya, Panglima TNI mengisyaratkan  bukan saja Pemerintah yang melaksanakan vaksinasi massal , namun TNI - POLRI  pun harus melakukanya vaksin masyarakat yang ada di wilayah tugas.

“Kami sendiri dari Lanal TBA melakukanya di Tanjung balai, Asahan dan terakhir di Batubara. Sebanyak 1.000 Vaksin Sianovak yang kami sediakan dan dituntaskan untuk hari ini,” jabarnya. 

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Wakil Bupati Batubara mengungkapkan, dalam sinergitas TNI-POLRI  dan Pemerintah Kabupaten Batubara siap mendukung penuh yang dilakukan Vaksin dari Lanal TBA pada masyarakat wilayah pantai. 

“Nantinya kami akan selalu mempersiapkan vaksin maupun para petugas penyuntikan vaksin yang dibutuhkan oleh Lanal TBA sampai gerakan vaksin massal ini berjalan dengan sukses,” katanya. 

Dia mengajak, masyarakat di wilayah Pinggiran Laut agar segerah ikut vaksinasi  bersama Danlanal TBA  karena ini untuk kebaikan bersama. Ajakan ini disambut antusias warga yang berduyun-duyun mendatangi lokasi vaksinasi di Pelabuhan  Boom Tanjung Tiram. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: