Mayor Nabil : Serbuan Vaksinasi Sebagai Implementasi Program Presiden RI 1-2 Juta Vaksinasi

/ Minggu, 18 Juli 2021 / 19.53.00 WIB

 


Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai-Asahan (TBA) gencarkan serbuan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat maritim , keterangan Fhoto Mayor Nabil bersama drg. Karunia mantau vaksinasi dan Kodim 0208/Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Terus berlanjut, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai-Asahan (TBA) gencarkan serbuan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat maritim.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini bekerja sama dengan Kodim 0208,Minggu (18/7/21) berlokasi di Mako Lanal TBA Jalan Sei Barombang, Bagan Asahan,Kabupaten Asahan.

Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory melalui Perwira Pelaksana (Pelaksa) Mayor Laut (P) Nabil menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Kodim 0208/Asahan  ini untuk 50 orang warga.

Adapun dengan petugas tim medis kesehatan Lanal 8 orang,dan tim medis kesehatan dari Puskesmas 3 orang. 

"Dari 64 orang warga yang mendaftar ingin di vaksin,3 orang gagal,"kata Mayor Nabil kepada wartawan.

Gencarnya serbuan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai implementasi mendukung program perintah Presiden RI untuk melaksanakan 1-2 juta vaksinasi/hari. Ucap Mayor Nabil.

Untuk itu TNI AL akan terus melaksanakan kegiatan serbuan  vaksinasi ini.Diharapkan kepada masyarakat punya kesadaran untuk mengikuti anjuran Pemerintah. 

Selain tetap mematuhi  protokoler kesehatan (prokes) dengan begitu juga jangan takut divaksinasi. 

"Dengan suntik vaksinasi ini akan menciptakan dan membentuk kekebalan tubuh,sehingga bisa terhindar dari wabah virus corona,(Covid-19),"disampaikan mayor Nabil disaat memantau vaksinasi kepada masyarakat.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: