Menyambut Idul Adha 1442 H DPD PITI Sumut Membagikan Ribuan Paket Sembako dan Daging Qurban Kepada Fakir Miskin.

/ Selasa, 20 Juli 2021 / 20.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua DPD Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia berbagi ribuan Paket sembako dan daging Qurban kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya fakir miskin  dibeberapa wilayah seputaran Kota Medan dan Deliserdang di Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari ini Selasa,(20-07-2021).

Salah satunya yang terpantau awak media, penyembelihan hewan Qurban seekor sapi di kompleks Asia Mega Mas Medan Area pada hari ini telah di laksanakan oleh Pengurus PITI Sumut yang dikordinir oleh Nazlan Nasution.


"Di sini kami menyembelih seekor sapi yang akan kami bagikan ke seluruh masyarakat sekitar khususnya kaum Du'afa dan fakir miskin.


"Untuk paket sembako hari sebelumnya kita sudah bagikan ke beberapa titik lokasi di Kota Medan sampai Deliserdang. Jadi untuk daging Qurban juga kami bagi di beberapa lokasi sesuai instruksi Ketua agar bantuan ini tepat sasaran. yaitu benar diterima oleh masyarakat yang tidak mampu (fakir miskin) agar mereka dapat merasakan kebahagian di Hari Raya Idul Adha ini"kata Nazlan.



"Selaku Pengurus PITI Sumatera Utara kami akan selalu berupaya untuk dapat meringankan beban masyarakat miskin di Sumatera Utara Khususnya Kota Medan. Apalagi di masa Pandemi Covid 19 saat ini dan di diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah di seluruh Indonesia membuat ekonomi masyarakat kecil semakin terpuruk"kata Among (Bid. Hukum PITI).


"Saya sangat Apresiasi dengan DPD PITI Sumut ini, karena seluruh kegiatan dan programnya selalu untuk menolong masayarakat lemah khususnya fakir miskin tanpa membedakan suku dan agama. terlebih saya sangat berterima kasih kegiatan Qurban ini dilaksanakan di wilayah Medan Area ini. Saya do'akan semoga DPD PITI diberi kesuksesan selalu agar program seperti ini tetap bisa berjalan, Aamiin," kata Wendi M.Tanjung SH Ketua KNPI Medan Area.(PS/IRWANSYAH)

Komentar Anda

Terkini: