MTQ KOTA LHOKSEUMAWE MINGGU: Peserta Hifzil, Tilawah dan Qiraat Sab'ah Berlangsung di Hall Islamic Center

/ Minggu, 04 Juli 2021 / 06.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE| Para peserta MTQ Kota Lhokseumawe ke' 35 dari cabang Hifzil, Tilawah dan Qiraat Sab"ah akan berlangsung pada Minggu (4/6/2021), di Hall Masjid Agung Islamic Center, demikian dikatakan oleh Ketua Panitia, Tgk Misran Fuadi, yang juga merupakan Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Lhokseumawe.


Dikatakannya, Hifzil yang akan berlangsung adalah Hifzil 1 Juz dan Tilawah, Hifzil 5 Juz dan Tilawah, Tilawah Dewasa, dan Qiraat Sab'ah Mujawwad Remaja. 

Sementara hari ini juga (Minggu-red) di gedung Habsi Ash Siddiqie akan berlangsung Tafsir Bahasa Indonesia, Tafsir Bahasa Arab, dan Tafsir Bahasa Inggris, sedangkan di MAN Lhokseumawe akan berlangsung Fahmil Quran, Lhat Tulisan Buku, Khat Hiasan Mushaf, Khat Dekorasi, dan Khat Kontemporer. 

Selanjutnya, lanjut Misran, di Wisma Kita Karanga Lama, berlangsung Musabaqah Karya Tulis Ilmu Alquran sesi presentasi.
Pada Senin (5/6/2021), kegiatan hanya berlangsung di Hall Masjid Agung Islamic Center, yakni Qiraat Sab'ah Mujawwad Dewasa dan Syarhil. Dilanjutkan dengan sidang dewan hakim. 


Pada Selasa (6/6/2021) hanya sesi penutupan dan pengumuman hasil," pungkasnya,, MTQ kali ini berlangsung selama lima hari, yakni 2-6 Juli 2021, pungkasnya. (PS|DAHLAN)




Komentar Anda

Terkini: