Pedagang Gerobak Eceran Ketiban Rezeki dari Kapolres Batubara

/ Selasa, 20 Juli 2021 / 01.27.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Pedagang keliling menggunakan gerobak di sekitaran Kabupaten Batubara ketiban rezeki dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. 

Dalam sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan (Prokes) dan operasi Yustisi, AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga Ketua Dewan Pembina dan Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini, Senin (19/7/2021) menyambangi para Pedagang Keliling ini dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih. 

Di hari dimana seluruh masyarakatdi Dunia akan bersiap menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20/7/2021 AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama jajaran Polres Barubara melakukan Bhakti sosial nya dengan memberikan Sembako kepada para pedagang gerobak yang setiap hari melakukan aktifitas di pinggir jalan di beberapa kota yang ada di Kabupaten Batubara. 

AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang turun langsung menjelaskan, menjelang Hari Raya Idul Adha ini  sengaja melakukan bhakti sosial kepada para Pedagang Gerobak seperti Pedagang Es Campur, Tebu , Gorengan, Penjahit Sepatu dan banyak lagi guna membantu mereka agar dapat mengurangi beban memenuhi kebtuhan menyambut Idul Adha. 

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu  mereka para pedagang yang terdampak Covid 19  seperti para pedagang asongan ini. Kami akan terus memperhatikan masyarakat semampu kami dan berharap dapat sama sama menciptakan suasana aman dan kondusif  hingga tercipta keamanan di tengah masyarakat,” ujarnya. 

Di hari yang sama, jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Batubara juga melakukan bhakti sosial kepada masyarakat Pedagang Gerobak Asongan terdampak Covid 19 di wilayah hukum mereka masing-masing. (PS/RED)

Komentar Anda

Terkini: