Pemkab Dan Ormas Islam Labura Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Ketua MUI

/ Rabu, 28 Juli 2021 / 17.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam Kabupaten Labuhanbatu Utara apresiasi kinerja Polda Sumatera Utara dan Polres Labuhanbatu atas pengungkapan kasus pembunuhan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) alamarhum H Aminurrasid Aruan.

"Kami sangat apresiasi Kapolda Sumatera Utara dan Kapolres Labuhanbatu dan jajaran atas pengungkapan kasus pembunuhan Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tidak sampai 1x24 jam, tersangka pembunuhan dapat diungkap,"ujar Sekretaris MUI Kabupaten Labura Asbin Pasaribu ketika gelar Konferensi Pers pengungkapan kasus tersebut.

Dilokasi yang sama, mewakili seluruh Pimpinan ormas islam Ketua Cabang NU Kabupaten Labura Khairuddin Gultom menyampaikan, bahwa perbuatan tersangka terhadap korban merupakan kasus murni kriminal.

"Terimakasih kepada bapak Kapolda dan bapak Kapolres. Kami menyakini bahwa kasus ini murni kasus tindak pidana dan tidak ada unsur lain dan jangan terpengaruh oleh isu yg tidak baik. Mari kita jaga kondusifitas di wilayah Labura,"pungkasnya. 

Selain Ormas, Pemerintah Kabupaten Labura mengucapkan terimakasih kepada Polda Sumatera Utara dan Polres Labuhanbatu yang telah mengungkap kasus tersebut.

"Kami Pemkab Labura mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapoldasu yg telah berhasil mengungkap kasus tidak lebih dari 24 jam. Saya menghimbau kapada seluruh masyarakat Labura agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Labura dan mempercayakan penanganan ini kapada pihak kepolisian,"ujar Bupati Labura Hendrik Hendrianto Sitorus. (PS/RICKY)
Komentar Anda

Terkini: