Penderita ODGJ di Temukan Tak Bernyawa di Tepi Jalan Pantai Cermin

/ Sabtu, 24 Juli 2021 / 17.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa di temukan warga sekitar di tepi jalan Pantai Cermin Kecamatan Perbaungan kabupaten Sergai sudah tidak bernyawa lagi, Sabtu (24/7/2021)

Menurut informasi dihimpun crew media ini pertama kali mayat pria tersebut di temukan oleh seorang pekerja perkebunan yang saat itu sedang bekerja memanen buah sawit perkebunan PTPN IV Adolina.

"Saat itu saya sedang memanen buah sawit, ketika itu saya liat ada seorang laki laki tergeletak di dalam gubuk terbuka mengenakan baju merah tanpa celana," katanya seorang pekerja perkebunan yang namanya enggan di sebutkan.

"Penasaran, saya hampiri, kemudian saya liat, saya perhatikan sepertinya sudah tidak bernyawa lagi," tambahnya

"Tidak mau sendirian lantas Kemudian saya panggil lah atasannya dan melaporkan penemuan itu ke Polsek Perbaungan guna memastikan masih hidup atau sudah tidak bernyawa lagi pria yang di duga alami gangguan jiwa," ujarnya

Sampai saat ini, jenazah tersebut belum di ketahui identitasnya.

Kapolsek Perbaungan melalui Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA Zulpan Ahmadi S.H yang saat itu berada di lokasi kepada crew media ini mengatakan belum diketahui identitas jenazah pria ini.

"Kami akan melakukan pemeriksaan ke rumah sakit sultan sulaiman guna melakukan indentifikasi," ucapnya.

"Kami menduga jenazah pria ini mengalami gangguan jiwa, sebab kami temukan dalam keadaan acak acakan, menggenakan pakaian warna merah tapi jenazah tersebut tidak memakai celana," jelasnya.

"Sementara akibat meninggalnya masih kami lakukan penyelidikan. Bagi masyarakat yang mengenal, tolong beri informasi ya ke kami jika ada warga yang kehilangan keluarga," ungkapnya.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: