Polres Dairi Sembelih 8 Ekor Sapi Pada Perayaan Idul Adha 1442 H

/ Selasa, 20 Juli 2021 / 16.10.00 WIB

POSKOTASUMATEARA.COM – DAIRI - Kapolres Dairi,AKBP Ferio Sano Ginting SIK,melaksanakan penyembelihan Hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi,dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H,di Halaman Polklinik Mapolres Dairi Jalan SM Raja Sidikalang,Selasa(20/7/2021.

Acara penyembihan 8 ekor Sapi untuk Qurban tersebut ,diawali kata Sambutan Oleh Kabag Ops Polres Dairi Kompol K.Sitanggang selaku Panitia Qurban,Dilanjutkan Kata Sambutan dari Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, dan penyerahan Hewan Kurban Oleh Kapolres Dairi Kepada Panita Penyembelih Hewan Qurban Masjid Nurul Mukmin Polres Dairi. 

Dalam kata sambutanya Kapolres Dairi mengatakan, dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H ini,kiranya seluruh umat muslim di Kabupaten Dairi dan terkhusus warga muslim Polres Dairi,agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.Selalu mengunakan Masker,jaga jarak hindari kerumunan dan senantiasa berdoa agar pandemi Covit 19 ini cepat berlalu.

"Harapan saya ,kiranya kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan ,mari sama sama kita patuhi anjuran Pemerintah dan selalu berdoa agar Pandemi ini cepat berlalu,harapnya.

Kasubag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh dalam keteranganya mengatakan,Kegiatan penyerahan dan penyembelihan 8 ekor Sapi Qurban tersebut di hadiri oleh Waka Polres Dairi Kompol Davit P.Silalahi,Ketua Bhayangkari Cabang Polrea Dairi Ny Junika Ferio Sano Ginting,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny Kariana Davit Silalahi,Kasat Lantas Polres Dairi,Kasat Intel,Kasat Binmas,Kasat Reskrim,Kasat Sabhara Polres Dairi beserta seluruh Personil  keluarga Besar Polres Dairi yang beragama Muslim.

Dikatakan Doni,bahwa 8 ekor Sapi yang dinserahkan Kapolres Dairi kepada Panita Qurban Mesjit Nurul Mukmin Polres Dairi,akan di bavikan kepada Seluruh Keluarga Besar Polres Dairi ,Kaum Duafah,Pakir Miskin serta Insan Pers yang bergama Muslim.

Kegiatan penyembelihan Qurban ini dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.Seluruh panitia pelaksana dan peserta dianjurkan memakai masker,dan tidak berkerumun.  (PS/K.TUMANGGER).


Komentar Anda

Terkini: