Polres Dan Kodim 0209 Labuhanbatu Bagikan 1000 Paket Sembako

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 15.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19, Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB salurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Waka Polres Labuhanbatu Kompol M.Taufik yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan bakti sosial dilakukan atas perintah Kapolda Sumatera Utara (Sumut) kepada seluruh jajaran.

"Sesuai perintah Kapolda Sumut kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan bakti sosial. Dalam hal itu Polres Labuhanbatu bekerjasama dengan Kodim 0209/LB untuk pelaksanaannya," ucapnya.

Waka Polres Labuhanbatu menjelaskan ada 1000 paket sembako yang akan diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Ada 1000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang dibantu para Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran Polres Labuhanbatu beserta para Babinsa Kodim 0209/LB untuk diserahkan kepada masyarakat," jelas M.Taufik.

Kompol M.Taufik menyampaikan, dengan adanya bantuan sosial ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19.

"Kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam menghadapi masa covid-19," ujarnya.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Jaga diri dan keluarga tercinta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita berharap semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir," pungkasnya. (PS/MERI)

Komentar Anda

Terkini: