Polsek Kualuh Hulu Buka Gerai Vaksin Presesi : Mengundang Wartawan Untuk Divaksin Covid -19

/ Sabtu, 10 Juli 2021 / 10.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- AEKKANOPAN - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi.

Dikutip dari humas.polri.go.id, Polri membuka gerai vaksin Presisi untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin -19.


AKP Syahrial Sirait SH MH selaku Kapolsek Kualuh Hulu, mendukung Program Kapolri tersebut dengan membuka gerai vaksin presisi di Mapolsek Kualuh Hulu.


Polsek Kualuh Hulu yang dipimpim AKP Syahrial Sirait SH MH,  menginginkan agar seluruh Insan Pers yang bertugas di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu untuk dapat di vaksin, dengan memberi ruang dan waktu untuk giat vaksinasi pada gerai vaksib presisi,  yang akan dilakukan pada, Senin (12/7/2021).


Hal itu disampaikan Syahrial dalam grup Whatsapp Media Polsek Kualuh Hulu. Dengan mengajak para Wartawan untuk memdaftarakan diri sebagai sasaran pertama untuk program gerai vaksin presisi.


Adapun gerai vaksin presisi tersebut Syahrial mengatakan  dimulai pada hari Senin 12 Juli 2021, sampai dengan Rabu 14 Juli 2021 di gerai vaksin presisi Polsek Kualuh Hulu, yang diakomodir  oleh Kasi Humas Aiptu Sahril. 


" Untuk giat vaksinasi pada gerai vaksin presisi akan digiatkan kembali mulai hari senin tgl 12 Juli 2021. Ijin kepada rekan rekan wartawan/ Awak Media/ Mitra Polri dapat mendaftarkan diri sebagai sasaran vaksin tahap pertama (Senin 12 Juli s/d Rabu 14 Juli 2021) di Gerai Vaksin Presisi Polsek Kualuh Hulu.(PS/BJS)

Komentar Anda

Terkini: