PPKM Darurat, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan Bantu Warga Kurang Mampu

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 15.24.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan laksankan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan disejumlah titik, Jum’at (16/7/2021).

Dalam Keterangannya Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk kepedulian Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan terhadap masyarakat kurang mampu,

“Apalagi saat ini Kota Medan sedang menjalani PPKM Darurat sudah tentu kita terpanggil untuk saling berbagi” Ujar  Alumus Progam Doktoral Unimed yang akrab disapa Bunda Fitri tersebut.

Selanjunya Bunda Fitri mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat pekerja informal seperti Pemulung, Tukang Becak, Tukang Parkir dan Tukang Tambal Ban.

“Sektor Pekerja Informal merupakan profesi yang sangat terdampak PPKM, apalagi mereka harus tetap menjalankan profesinya meski dengan pengurangan aktifitas, hal itu tentunya untuk bertahan hidup,” terang Ketua Percasi Kota Medan tersebut.

Selain membagikan Sembako, Praktisi Pendidikan Kota Medan tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Prokes dan mendukung pelaksanaan PPKM Darurat mengingat Covid 19 masih belum bisa dikendalikan sepenuhnya,

Terakhir Bunda Fitri berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban hidup Mayarakat kurang mampu,

“Meski tidak banyak saya berharap bisa mengurangi beban masyarakat dimasa Pandemi dan ditengah pelaksanaan PPKM Darurat,” pungkasnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: