PPKM Diperpanjang, Himmah Unimed Ajak Koni Sumut Kolaborasi

/ Rabu, 28 Juli 2021 / 01.34.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN

Dalam hal ini HIMMAH UNIMED berinisiatif untuk mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut untuk bekerjasama dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM yang saat ini masih diperpanjang sampai 2 agustus. (27/7/21).


M.Ananda Rizki Tambunan selaku ketua Pimpinan komisariat HIMMAH UNIMED mengatakan " hari ini kita melihat banyak masyarakat yang mengeluh terhadap kebijakan PPKM karena sejak diberlakukannya PPKM ini banyak pedagang-pedagang kecil dipinggiran yang menutup warungnya dan masyarakat-masyarakat kecil tidak dapat bekerja untuk menghidupi dia dan keluarga nya dalam sehari-hari " ucap Ananda.


Lanjut Ananda miris sebetulnya setelah mendengar pengaduhan masyarakat yang susah untuk makan di dalam pandemi yang tak kunjung usai ini. Dari itu tujuan audensi kami ini untuk mengajak KONI Sumut berkolaborasi dalam Bhakti sosial membantu masyarakat yang terdampak dari PPKM ini, Karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi kan seperti itu. Karena dari pada kita berkoar-koar menghujat pemerintah yang tak akan didengar mereka lebih baik kita rakyat membantu rakyat dengan cara berbagi makanan kepada masyarakat melalui door to door. Terangnya.


Kemudian sambutan hangat diberikan John Ismadi Lubis selaku ketua KONI Sumut dan dia mengucapkan apresiasi atas kepedulian adik-adik HIMMAH UNIMED terhadap masyarakat dalam pandemi seperti ini.


Dan dia juga memberikan masukan bahwa lebih baik lagi kita melakukan kegiatan ini untuk sekeliling kita terlebih dahulu yaitu membantu mahasiswa-mahasiswa UNIMED yang hari ini terpapar covid-19 dan lagi di isolasi karena mereka sangat membutuhkan semangat hidup dari kita. Karena kalau langsung kemasyarakat terlalu banyak masyarakat yang harus kita bantu dan kita tidak akan sanggup untuk itu bahkan pemerintah saja tak mampu memberikan bantuan tersebut. Ucapnya.


Di akhir- akhir pembicaraan Nanda berharap kepada KONI Sumut agar kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja dan harapan Nanda kedepan KONI Sumut mampu melibatkan HIMMAH UNIMED dalam kegiatan yang diadakan KONI Sumut nantinya. Tutupnya.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: