Raul Ingin Melanjutkan Profesi Almarhum Ayahandanya Jadi Wartawan

/ Sabtu, 17 Juli 2021 / 21.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Raul berkeinginan melanjutkan profesi ayahandanya sebagai wartawan. Keinginan itu disampaikan  Raul Alexander Tambunan (19) kepada wartawan saat berkunjung ke kediamannya di Jl Sembada 1, Padangbulan, Medan, Sabtu (17/7/2021) siang. 

Putra pertama dari Alm Roland Tambunan wartawan Harian SIB ini,  berkeinginan mengikuti jejak ayahandanya menjadi jurnalis handal di Kota InI. 


Tim wartawan dipimpin Chairum Lubis SH menyambangi kediaman Alm Rolan diterima istri Rebecca Tambunan dan Raul. 


Chairum Lubis SH yang juga Ketua  Pewarta Polrestabes Medan itu didampingi wartawan Charles Daulay,  Pemred Batak Pos Erwan Ilyas SMhk dan Badran disambut keluarga penuh kekeluargaan. 


"Saya berkeinginan untuk menjadi wartawan mengikuti jejak bapak. Kalau bisa saya diterima di Harian SIB. Tapi maunya saya diklat atau magang dulu di SIB", ujar Raul penuh harap. 


Dalam pertemuan itu, Raul banyak berkenang tetang ayahnya semasih hidup. "Saya senang dengan profesi ayah sebagai wartawan yang banyak kawan. Makanya saya berniat ikut jejak ayah", ujar Raul yang diamini ibunya Rebecca Butarbutar. 


Putra pertama dari empat bersaudara dari pasangan Alm Roland Tambunan dan Rebecca Butarbutar ini sangat berharap kepada rekan rekan alm ayahnya untuk dapat membimbingnya sebagai wartawan, apalagi rekan sekantor ayahnya di SIB.(PS/DIANW)

Komentar Anda

Terkini: