Rayakan Idul Adha, KSJ Sembelih Hewan Qurban dan Makan Bersama Anak Yatim serta Kaum Dhuafa

/ Kamis, 22 Juli 2021 / 08.44.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) berbagi Hewan Qurban bersama Anak Yatim piatu dan Kaum Dhuafa yang dilaksanakan, Rabu (21/7/2021) di Mesjid Al Ikhwan  Desa Petatal  Kabupaten Batubara.

“Satu ekor  Sapi dan Tiga ekor Kambing  disembelih  untuk dibagikan kepada Anak Yatim dan Piatu serta Kaum Dhuafa  di beberapa kecamatan Kabupaten Batubara,” kata Ketua Umum KSJ Saharudin SE. 

Disamping  pemberian daging Qurban, Pengurus KSJ juga mengajak anak Yatim dan Piatu serta Kaum Dhuafa untuk makan bersama di Pendopo Masjid Al Ikhwan bersama Pembina KSJ AKBP H. Ikhwan Lubis  dan Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin  SE  serta pengurus dan relawan KSJ  di berbagai daerah. 

Ketua Umum KSJ Pusat  Saharudin SE menyatakan, indahnya berbagi  di Idul Adha 1442 H  kali ini bersama anak anak Yatim dan Piatu serta Kaum Dhuafa. “Kiranya tak seberapa yang kami berikan, namun dengan  terus selalu memperhatikan dan berbagi kepada mereka KSJ  akan selalu dekat kepada para Anak Yatim dan Kaum Dhuafa,” jelas Saharudin. 

Diterangkannya, KSJ saat ini terus berkembang  dan akan selalu amanah sesuai cita cita KSJ untuk membawa  kegiatan sosial ini menjadi Gerakan Nasional Pemerintah  Republik Indonesia. 

DR H Rahmat Shah  Tokoh Nasional asal Sumatera Utara yang ikut  berqurban besama KSJ, melalui sambungan selulernya menyampaikan salam hormat dan apresiasi kepada Pembina dan Pendiri KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH. 

"Sampaikan salam hormat saya kepada Bang Ikhwan. Saya salut dan bangga kepada kegigihan dan keikhlasan relawan KSJ dalam gerakan Amal sosial yang rutin dilakukan setiap Jumat. Semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua," ujar Rahmat Shah. (PS/RED)




Komentar Anda

Terkini: