Sambut Idul Adha 1442 H DPC Partai Gerindra Kota Medan Laksanakan Qurban

/ Rabu, 21 Juli 2021 / 20.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan qurban 4 ekor lembu di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan Jalan Alfalah Kota Medan, Rabu (21/07/21).

Hal itu dikatakan H. Ihwan Ritonga, SE.MM selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan di sela-sela penyembelihan hewan qurban.


H.Ihwan Ritonga mengatakan jika ke 4 hewan qurban tersebut di sumbangkan dari saya dan keluarga 1 ekor, Surianto dan keluarga 1 ekor, Haris Kelana Damanik serta keluarga 1 ekor, dan 1 ekor lagi dari pengurus DPC serta beberapa Ketua PAC yang ada di Kota Medan.


Selanjutnya Ihwan Ritonga kepada poskotasumtera.com memberitahukan bahwa kegiatan ini adalah bentuk dari keperdulian DPC Partai Gerindra Kota Medan dalam menyambut hari raya Idul Adha dan berbagi kepada masyarakat sekitar.


Kemudian nantinya daging hewan qurban tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Kantor Partai Gerindra Kota Medan dan sebagian lagi di berikan ke PAC Partai Gerindra Kota Medan dan sebagian lagi di berikan ke pengurus DPC yang hadir dalam kegiatan ini.


Dalam kesempatan ini Ihwan Ritonga juga tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Medan, dan semua pengurus DPC maupun PAC Partai Gerindra Kota Medan yang mempercayai hewan qurbannya disembelih di tempat ini, dan Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan baik.


Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja secara maksimal mulai dari penyembelihan, pemotongan hingga pendistribusian daging qurban kepada masyarakat sekitar, " terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja secara maksimal", ucap Ihwan Ritonga sambil melambaikan tangan ke panitia qurban.(PS/BUDIYANTO)

Komentar Anda

Terkini: