SD 001 Salo Kedatangan Tamu Dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Propinsi Riau

/ Selasa, 27 Juli 2021 / 21.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.SALO- Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan sekolah setiap pembelajaran siswa di saat pandemi covid 19,SD 001 Salo kedatangan Tamu LPMP propinsi Riau dan ini di katakan kepala sekolah PROMONO,Spd di ruang kerjanya.27/7/2021.

Salah satu tujuan kedatangan Lembaga penjamin mutu  pendidikan (LPMP) dari propinsi riau ini,menengok langsung pembelajaran siswa di sekolah di saat pandemi covid 19 bukan saja di sd ini saja melainkan semua sekolah yang ada di Riau,mulai dari,SD,SMP,maupun SMA.

Selain untuk monitoring dalam pembelajaran siswa dalam tatap muka di masa covid 19,juga melihat dalam penerimaan murid baru (RMB),pelaksanaan vaksin bagi guru pengajar di sekolah dan melihat secara langsung apakah dalam masa covid ini telah menerapkan protokol kesehatan serta kelengkapan nya.

Di katakan kepala sekolah SD 001 Salo PROMONO,Spd ,sebelum kedatangan tamu dari LPMP Propinsi riau ke sekolah,kami telah mempersiapkan diri sebelumnya,dengan tetap menerapkankan protokol kesehatan dalam pembelajaran  siswa,sebelum masuk ruangan kelas sudah di sediakan sanitizer untuk cuci tangan,pakai masker, terutama dalam ruangan kelas telah di bagi dua dan jarak antar siswa telah diatur sesuai dengan aturan protokol kesehatan.ujarnya.

Harapan Promono,Spd selaku kepala sekolah SD 001 Salo dalam monitoring dari LPMP ini akan tetap berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun serta mendapat nilai yang terbaik.

Dalam penyelenggaraan mutu pendidikan di SD 001 Salo di saat pandemi covid 19 ini telah sesuai segala prosedur prokes ,apa yang kita harapkan tercapai hendak nya.jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: