Tiga Personil Polsek Jajaran Polres Labuhanbatu Ikuti Yudisium

/ Senin, 26 Juli 2021 / 19.29.00 WIB

POSKOTASUMATER.COM-LABUHANBATU- Menjadi seorang abdi negara dibidang penegakan hukum tidaklah mudah. Keprofesionalan dan ilmu pengetahuan menjadi tuntunan.

Untuk membekali diri dalam ilmu pengetahuan dan keprofesional untuk menjalankan tugas, 3 personil Polsek jajaran Polres Labuhanbatu mengikuti perkuliahan di Universitas Labuhanbatu prodi Fakultas Hukum.

Setelah 4 tahun mengabdikan diri sebagai mahasiswa prodi Fakultas Hukum di Universitas Labuhanbatu dan akhirnya menyelesaikan tugas akhir akademik.

Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu (ULB) laksanakan yudisium bagi mahasiswa semester akhir yang telah menyelesaikan tugas akademik, Senin (26/7/2021).

Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution SE M.Si Ph.D melalui Dekan Fakultas Hukum Risdalina SH MH mengatakan bahwa pelaksanaan yudisium ini sebagai syarat bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas akhir akademik.

"Kegiatan Yudisium ini merupakan pengumuman penilaian hasil seluruh mata kuliah yang diambil mahasiswa dalam akademik yang menjadi salah satu syarat bagi mahasiswa semester akhir untuk memperoleh gelar sarjana," Ucapnya.

Risdalina yang didampingi dosen pembimbing bagi mahasiswa yang mengikuti yudisium yaitu Indra Kumalasari SH MH bersama Kusno SH MH menyampaikan ucapan selamat bagi mahasiswa yang mengikuti yudisium.

"Selamat atas pencapaiannya, mulai hari ini anda berhak menyandang gelar yang telah disematkan kepada anda. Semoga ilmu yang telah diperoleh selama perkuliahan dapat bermanfaat bagi masyarakat," Ujarnya.

Ada 6 orang mahasiswa yang mengikuti yudisium, 3 diantaranya merupakan personil Polsek jajaran Polres Labuhanbatu yakni Aipda Sarwoedi Wijaya SH personil Polsek Aek Natas, Bripka Raja Harahap SH personil Polsek Sei Kanan, dan Bripka Erik Rianto Hutabarat SH personil Polsek Kualuh Hulu.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Sarwoedi Wijaya mewakili mahasiswa yang ikut yudisium mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah memberikan ilmu selama mengikuti perkuliahan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh para dosen dan staf yang ada di Universitas Labuhanbatu terkhusus Dosen Fakultas Hukum yang telah memberikan ilmu bagi kami. Semoga apa yang telah kami peroleh selama perkuliahan berguna bagi nusa dan bangsa," tuturnya.

Kegiatan yudisium berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (PS/Messo Gulo).

Komentar Anda

Terkini: