Tingkatkan Sinergitas, BC Teluknibung Koordinasi Kunjungan Ke Detasemen PM I/1-4 Kisaran

/ Jumat, 16 Juli 2021 / 16.02.00 WIB

 


Keakraban sinergitas Kepala Seksi P2 KPPBC TMP C Teluk Nibung,Musliadi bersama Kapten CPM  Zulkifli Panjaitan,selaku Komandan Subdenpom I/1-4 Kisaran bertukar tali asih  (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Kepala Seksi P2 KPPBC TMP C Teluk Nibung  didampingi oleh Didi Rusnadi dan Ekin Suranta Sebayang melakukan kunjungan kerja ke Sub. Detasemen Polisi Militer Kisaran. 

"Kunjungan Bea cukai Teluknibung Ke Sub. Detasemen Polisi Militer I/1-4 Kisaran dalam rangka meningkatkan koordinasi dan Sinergi dalam penegakan hukum khususnya pada wilayah pengawasan KPPBC TMP C Teluk Nibung,"ucap Musliadi didampingi Didi Rusnadi dan Ekin Suranta Sebayang.

Kepala Kantor Bea Cukai Teluknibung I Wayan Sapta Dharma melalui Kasi P2 Musliadi menyampaikan,Jum'at (16/7/21) koordinasi dan sinergi dalam membahas dinamika pengawasan di Bidang Kepabeanan dan Cukai sangat berkembang dan banyaknya tantangan serta hambatan dalam pelaksanaan tugas yang perlu diantisipsi bersama sehingga sangat diperlukan sinergi antar AParat Penegak Hukum .

Musliadi  menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan Subdenpom khususnya  dalam beberapa kegiatan penindakan terkait pelanggaran di bidang kepabeanan dan Cukai.

Kunjungan langsung disambut  oleh Kapten CPM  Zulkifli Panjaitan,selaku Komandan Subdenpom I/1-4 Kisaran  beserta jajarannya berlangsung harmonis dan keakraban.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Dansubdenpom menyampaikan Aspek pencegahan harus lebih dikedepankan. 

"Koordinasi dan komunikasi antar APH sangat diperlukan, Jangan menunggu sampai terjadi masalah. Kalau ada potensi masalah atau kendala  dilapangan dapat  berkoordinasi  dengan kami,"sebut Kapten CPM  Zulkifli Panjaitan.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bea Cukai atas Sinergi yang selama ini sudah terjalin yang sangat baik. Ujarnya mengakhiri.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: