TNI AL TBA Bergerak Siaga Di Tangkahan Sungai Asahan Jelang Idul Adha

/ Rabu, 14 Juli 2021 / 22.25.00 WIB

 


Prajurit TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan bergerak mencegah kerumunan di pelabuhan dalam Rangka Penanganan Covid-19 serta mengantisipasi terjadinya Penumpukan penumpang di Tangkahan Dermaga Patkamla Lanal Tanjungbalai Asahan Jalan perwira Kota Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Pelabuhan salah satu daerah yang rawan akan kerumunan. Jelang Idul Adha, prajurit TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan bergerak mencegah kerumunan di pelabuhan dalam Rangka Penanganan Covid-19 serta mengantisipasi terjadinya Penumpukan penumpang di Tangkahan Dermaga Patkamla Lanal di Jalan perwira Kota Tanjungbalai.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan ,Rabu (14/7/21) Lanal TBA Siagakan 5 orang personelnya di Tangkahan (Dermaga) Kapal Motor 1000 PK, SB. PANIPAHAN.

Menurutnya,kesiapsiagaan personel Lanal Tanjungbalai Asahan  di Dermaga kapal Ferry tujuan Penipahan ini merupakan bagian dari kegiatan cipta kondisi dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2021. 

"Personel Lanal Tanjungbalai Asahan menghimbau kepada 63 Penumpang agar tetap mematuhi Protokoler kesehatan selama dalam perjalanan lebih kurang 3 jam,"ucap Danlanal.

Pantauan wartawan dilokasi pada saat menaiki kapal personel Lanal TBA juga memberikan Masker kepada penumpang yang kedapatan tidak memakai masker. 

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: