Waka Polres Sergai Beri Perhatian Ke Warga Saat Isoman

/ Rabu, 28 Juli 2021 / 18.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Waka Polres Sergai Kompol Sofyan bersama Kasat Binmas Polres Sergai AKP Syafaruddin kunjungi dan nerikan perhatian warga Desa Jambur Pulau yang sedang melakukan Isolasi mandiri (Isoman) di Dusun II Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Selasa (28/7/2021) sore

"Tetap semangat ya, yang utama tenangkan pikiran," pesannya kepada pasangan suami istri yang sedang isolasi mandiri.

"Jangan malu kalau terpapar Covid 19, karena menurutnya terinfeksi Covid 19 itu bukan aib, ini hanya musibah penyakit, yang siapa saja bisa terinfeksi," ujarnya.

Tak lupa, Kompol Sofyan juga mengingatkan kepada kedua Pasutri itu untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Sofyan bersyukur kedua Pasangan pasutri ini sebelumnya sudah melakukan penyuntikan Vaksinasi, sehingga kekebalan tubuh kedua Pasutri ini kuat, dan pasutri ini tidak gampang langsung jatuh sakit.

"Perlu diketahui Pasangan Suami Istri ini masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG)," ungkapnya.

Sementara, Kasat Binmas Polres Sergai AKP Syafaruddin mengajak masyarakat desa Jambur Pulau untuk tidak mengucilkan para korban terpapar covid 19.

"Kepada masyarakat Desa Jambur Pulau   jangan kucilkan warga yang terpapar covid 19, tetap bertetangga yang baik seperti biasa dan selalu beri semangat dan perhatian kepada korban Covid 19," Pesannya.(PS/SIDDIK)

Komentar Anda

Terkini: