Warga Masyarakat Marancar Apresisasi PT. NHSE Berikan Asupan Gizi Kepada Peserta Posyandu

/ Senin, 12 Juli 2021 / 13.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Warga masyarakat Desa Marancar Godang  Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi PT.North Sumatera Hydro Energy yang telah memberikan perhatian kepada mereka.

Apresiasi ucapan terimakasih tersebut diungkapkan beberapa warga masyarakat khususnya Desa Marancar Godang, Kecamatan, Marancar, Senin (12/7), usai menerima bantuan berupa tambahan gizi dari pelaksana pembangunan PLTA Batangtoru tersebut.

Adapun yang mendapat  bantuan berupa susu dan biscuit sebagai tambahan gizi sesuai catatan Pos Yandu Marancar Godang susu sgm,biskuit Milna untuk bayi dan balita,  Susu Entrasol untuk lansia susu lovamil buat ibu hamil 

"Kami pantas mengucapkan terimakasih atas bantuan diberikan NSHE ini,"ujar para warga Marancar Godang A. Siregar  (40).

Warga tersebut juga berharap program semacam ini kiranya dapat berkesinambungan, soalnya bantuan ini cukup bermanfaat untuk menambah kesehatan bagi bayi dan diri mereka sendiri.

Selain bantuan gizi yang diberikan  masyarakat tersebut warga masyarakat juga diperiksai kesehatannya. Seperti penimbangan badan, periksa tekanan darah.

Seno dan Heriyanto pihak PT.NSHE mengatakan, program tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan akan kebutuhan gizi seimbang masyarakat Desa Marancar Godang. 

"Kiranya melalui perhatian ini warga masyarakat Desa Marancar Godang dapat semakin sehat bersama PLTA Batangtoru,"katanya sembari menyatakan program ini cukup disambut antusias warga.

Dalam menjalankan program ini NSHE bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Daerah (Puskesmas) Marancar Udik dengan melibatkan  sejumlah Bidan desa, Kader Pos Yandu, Perawat dan petugas lainnya.(PS/BERMAWI )



Komentar Anda

Terkini: