Wawako Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM Hadiri Penutupan TMMD ke-111 TA.2021

/ Rabu, 14 Juli 2021 / 22.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM hadiri Penutupan TMMD ke-111 TA.2021 wilayah Kodim 0212/TS, Rabu (14/7) di Aula Sarasi, Lantai III, Kantor Bupati Tapsel, Sipirok.


Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM cukup salut atas keberhasilan 
upaya Satgas TMMD ini memperbaiki rumah ibadah, jalan, jembatan bahkan parit di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Tapsel.


Sebelumnya Dandim 0212/TS, Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing SIP, dalam laporannya menjelaskan, adapun lokasi yang diambil pada TMMD itu yakni di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat dan Lingkungan II Batu Rosak, Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapsel. 


Dandim yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS menyampaikan, adapun hasil yang telah dicapai dalam program itu yakni, pembangunan serta pembukaan badan jalan 7.800 m telah tercapai 100%. Kemudian, penggalian parit tanah 7.800 m telah selesai 100%. Lalu, pengerasan badan jalan atau telford 1.483 m telah tercapai 100%.


"Pembangunan jembatan 4 unit tercapai 100% dan pengecatan rumah ibadah 4 unit tercapai 100%," terangnya.


Sedangkan hasil untuk sasaran non fisik, lanjut Dandim, ada beberapa penyuluhan maupun sosialisasi yang dilaksanakan di antaranya terkait bela negara, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, pertanian, pendidikan, hukum dan kamtibmas.


Kemudian, ada penyuluhan sosialisasi terkait narkoba, keagamaan, KB Kesehatan, perikanan/peternakan, kehutanan, lingkungan hidup, PKK, pelayanan publik dan kependudukan, bahaya teroris dan paham radikalisme, Covid-19, Stunting, Posyandu, serta Posbindu PTM.


Tampak hadir Wakil Wali kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, mewakili Bupati Madina Asisten I, mewakili Bupati Paluta Asisten II, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, pimpinan OPD, Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, mewakili KPH X dan pimpinan PT AR. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: