Apel Bulanan, I Wayan Sampaikan Ucapan Kata Perpisahan Kepada Seluruh Pegawai KPPBC Teluk Nibung

/ Kamis, 05 Agustus 2021 / 12.30.00 WIB

 


Kepala Kantor Bea Cukai Teluknibung Kota Tanjungbalai I Wayan Sapta Dharma menyampaikan ucapan terimakasih dan kata perpisahan kepada seluruh pegawai KPPBC Teluk Nibung (POSKOTA/SAUFI)

"Kesempatan tersebut dilakukan pemberiaan penghargaan pegawai terbaik atas nama Ardiansyah 



POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Bea Cukai Teluk Nibung mengadakan apel bulanan.Apel diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Teluk Nibung secara semi virtual. Pada kesempatan kali ini, Apel dipimpin langsung oleh Kepala KPPBC Teluk Nibung, I Wayan Sapta Dharma. 


Kepala kantor Bea Cukai Teluknibung Kota Tanjungbalai I Wayan Sapta Dharma menyampaikan bahwa bagi pegawai yang berstatus WFO, apel dilakukan di aula lantai 3 sementara bagi pegawai yang berstatus WFH, apel dilakukan melalui aplikasi Zoom meeting.

Dalam amanatnya, I Wayan menyampaikan ucapan terimakasih dan kata perpisahan kepada seluruh pegawai KPPBC Teluk Nibung yang mana sebentar lagi dirinya akan pamit dari KPPBC Teluk Nibung sehubungan adanya mutasi Pejabat Eselon 3 di Lingkungan Kementrian Keuangan khususnya Ditjen Bea Cukai.

"Diharapakan dengan diadakannya apel bulanan secara rutin, pegawai Bea Cukai Teluk Nibung semakin menjaga integritas dan kedisiplinan di dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,"pinta I Wayan Sapta Dharma menyampaikan.



Selain itu,dalam kesempatan tersebut dilakukan pemberiaan penghargaan pegawai terbaik atas nama Ardiansyah.

 (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: