Bak Kubangan Kerbau,Jalan Marelan Tak Kunjung Diperbaiki

/ Senin, 16 Agustus 2021 / 14.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Jalan rusak di sepanjang Kec.Medan Marelan membuat warga geram.Warga kesal karena jalanan tersebut rusak parah dan jika hujan maka jalannya seperti kubangan kerbau.

Dari pantauan Poskotasumatera.com,Senin (16/8/2021), jalanan rusak berlubang seperti kubangan kerbau terlihat di sepanjang Jalan Marelan Raya tepatnya di depan Pajak Pasar V Marelan dan di sepanjang jalan Kel.Rengas Pulau serta Jalan Titi Pahlawan.

Diperkirakan jalan yang berada di depan pajak pasar V Marelan dan sepanjang Kel.Rengas Pulau serta Jln.Titi Pahlawan ini rusak dan berlubang.Warga sekitar sudah mulai mengeluhkan jalan rusak ini kepada Pemprovsu namun hingga kini belum juga di perbaiki.

"Pasrah saja melihat kondisi jalanan rusak dan penuh lubang ini," kata warga yang melintas,Adi,saat ditemui di lokasi.

Dia mengatakan, jalanan penuh lubang ini seperti kubangan kerbau. Dia pun kesal kenapa jalanan ini tak kunjung diperbaiki.

"Kalau hujan tiba,jalanan ini penuh dengan air seperti kubangan kerbau," tutur Adi,kesal.

Selain Jalan Marelan Raya,Rengas Pulau,Titi Pahlawan,ruas jalan yang rusak dan berlubang juga ada terlihat di Jalan Kapten Rahmad Buddin tepatnya menuju Kantor Camat Medan Marelan.Terlihat para pengendara saling mencari jalan yang tidak berlobang,tidak perduli berlainan arah.

"Pernah kejadian disini bang,pengendara motor mengambil jalan berlainan arah karena mengelakkan lobang lalu dari arah berlainan muncul kendaraan roda empat dan terjadi kecelakaan,"ucap warga Gang.Jagung yang enggan di muat namanya di Media ini.

Ketua LPM Kel.Terjun,Irfandi yang juga Tokoh Pemuda saat di konfirmasi membenarkan apa yang diinvestigasi media Poskotasumatera.com tersebut,Dirinya mengatakan,sudah hampir lebih dari setahun ini jalan Marelan Raya,Rengas Pulau,Titi Pahlawan dan Kapten Rahmad Buddin rusak parah.

"Ea benar bang,Sepanjang Jalan Marelan Raya,Rengas Pulau,Titi Pahlawan dan Kapten Rahmad Buddin rusak parah bak kubangan kerbau saat turun hujan dan kondisi ini sudah sangat mengkhawatirkan khususnya bagi pengendara yang melintas.Tidak sedikit pengendara jatuh dari kenderaannya karena ingin menghindari lubang yang tergenang air,"terang Pemuda yang aktif di organisasi Kepemudaan ini.

Ia juga dalam waktu dekat akan melayangkan surat kepada Dinas PU Pemprovsu terkait apa yang dikeluhkan warga Kec.Medan Marelan khususnya para pengguna jalan.

"Doain ya,dalam waktu dekat ini akan saya layangkan surat ke Dinas PU Pemprovsu agar lekas terealisasi dan segera diperbaiki,seakan tidak ada pembiaran terhadap jalan yang rusak di daerah kita ini,"tegas Irfandi yang terkenal kritik di kalangan Pemuda Marelan tersebut.

(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: