Baksos Alumni Akpol 2000/Sanika Satyawada, "Berbagi Senyum Untuk Negara"

/ Rabu, 25 Agustus 2021 / 16.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHANBATU - Alumni Akademi Polisi (Akpol) tahun 2000/Sanika Satyawada Polda Sumatera Utara dan Polres Labuhanbatu gelar bakti sosial di gedung serba guna Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan bakti sosial yang bertemakan "Berbagi Senyum Untuk Negara" tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian pada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Mengawali sambutan dikegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada para Alumni Akpol tahun 2000 yang hadir di kegiatan bakti sosial tersebut.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, yang telah memberikan keberkahan atas perjuangan kedua orang tua saya sampai saat ini saya masih merasakan nikmat keberhasilan yang telah diperjuangkan kedua orang tua. Saya ucapkan terima kasih juga kepada para Alumni Akpol tahun 2000 yang hadir dalam kegiatan bakti sosial ini. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT atas kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini, "ujar AKBP Deni.

Lebih lanjut AKBP Deni mengatakan bahwa kepedulian akan kebutuhan masyarakat harus terus dilakukan ditengah pandemi covid-19 di Indonesia, terkhusus di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. 

"Pada pagi hari ini sengaja kami undang bapak dan ibu dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami kepada bapak dan ibu di tengah pandemi covid-19 saat ini," ujranya.

Salah seorang mewakili masyarakat yang menerima baksos mengucapkan terimakasih dan juga mendoakan seluruh personil Polri yang turut membantu dalam kegiatan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yg diberikan oleh Bapak Kapolres Labuhanbanbatu, Semoga bapak Kapolres beserta ibu dan seluruh personil Polri yang ikut membantu dalam kegiatan ini dipanjangkan umur, dimudahkan rezeki dan karir yang semakin sukses. Kami tidak akan bisa membalaskan kebaikan bapak, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT," ucapnya.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Labuhanbatu didampingi Ketua Bhayangkari Labuhanbatu kepada masyarakat sebanyak 200 paket sembako berupa beras, gula, dan mie instan. (PS/Messo Gulo/Meri).

Komentar Anda

Terkini: