Danlanal : Masyarakat pesisir Bagan Asahan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

/ Senin, 23 Agustus 2021 / 19.03.00 WIB

 


Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A genjot Serbuan Vaksinasi Covid-19 terus menerus,Senin(23/8/21) POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjungbalai Asahan TB-A berkomitmen genjot terus vaksinasi massal di Posmat Bagan Asahan disambut baik antusiasme dari masyarakat sekitar pesisir,Senin (23/8/21).


Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan untuk mewujudkan masyarakat sehat khusus nya wilayah pesisir kami Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut akan terus mendorong membantu dalam mencegah penularan virus Covid-19. 

"Hari ini kami sudah memvaksin 72 orang. Dekatnya keberadaan kami dengan pemukiman pesisir, berupaya semua lapisan masyarakat bisa terjangkau mendapatkan kesejahteraan dari pemerintah,"sebut nya.

Menurutnya, vaksinasi yang digelar kali ini memang menyasar warga yang tinggal di daerah terpencil, sekitar pelabuhan, kampung  nelayan dan pelabuhan perikanan  yang menargetkan mampu melaksanakan vaksinasi terhadap sebanyak-banyaknya masyarakat, sesuai dengan ketersediaan vaksin,"ujar Danlanal.

Sementara itu,Danposmat Bagan Asahan Lettu Laut (T) Dodi Koerniawan mengatakan selaku Danposmat yang memiliki tanggung jawab diwilayah pesisir Bagan Asahan.

"Kami berkewajiban dalam membantu masyarakat sekitar,"sebut Dodi Koerniawan.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: