Danlanal : TNI AL Lanal TBA Genjot Terus Vaksinasi Massal Wilayah Maritim

/ Kamis, 12 Agustus 2021 / 22.43.00 WIB

 


Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Posal Tanjung Tiram di Desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram Batubara lakukan vaksinasi Massal (POSKOTA/SAUFI)


" Posal Tanjung Tiram di Desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten BatuBara telah memvaksin 70 Orang"


POSKOTASUMATERA.COM- BATUBARA

Pangkalan Tentara Nasional Indonesia (TNI)Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Genjot terus pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim sejalan dengan program pemerintah akan terus meningkatkan vaksinasi Covid-19.

Komandan Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan,Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,Kamis (12/8/21) menyampaikan jumlah masyarakat yang divaksin harus terus ditingkatkan. 

"Ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan terhadap paparan covid-19,"sebut Danlanal.

Menurutnya, semakin banyak masyarakat yang memperoleh vaksin maka kekebalan masyarakat akan tercapai. 

“Hari ini kita bersama-sama untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi ditiga wilayah jajaran Lanal TBA,"kata Letkol Laut (P)Robinson Hendrik Etwiory.

Posal Tanjung Tiram di Desa Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten BatuBara telah memvaksin 70 Orang.

Dosis-1 sebanyak 50 Orang dan Dosis 2, 20 Orang, wilayah Posal Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai tepatnya di UPT. Puskesmas Bandar Khalifah memvaksin 75 orang.

Sedangkan wilayah Posal Sei Berombong di Aula Desa Sei Penggantungan Kabupaten Labuhan Batu tervaksin mencapai 34 orang.

"Posal dan Posmat dibawah jajaran Lanal Tanjungbalai Asahan dengan Babinpotmarnya, juga saya perintahkan agar setiap saat dapat memantau dan pendampingan berjalannya vaksinasi diwilayah- binaannya,"disampaikan Danlanal kepada wartawan.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: